Saturday, September 29, 2018

Lowongan CPNS Kementerian Kesehatan

Lowongan CPNS Kementerian Kesehatan



Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan kesehatan. Kementerian Kesehatan berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Kementerian Kesehatan dipimpin oleh seorang Menteri Kesehatan (Menkes) yang sejak 27 Oktober 2014 dijabat oleh Nila Moeloek. Pada tahun 2017 ini Pemerintah melalui kementerian kesehatan berkomitmen kuat dalam mewujudkan eliminasi campak dan mengendalikan penyakit rubella serta kecacatan bawaan akibat rubella (Congenital Rubella Syndrome) di Indonesia pada tahun 2020. Strategi yang ditempuh adalah pemberian imunisasi Measless Rubella (MR) untuk anak usia 9 bulan sampai kurang dari 15 tahun. Pemberian imunisasi MR akan dilaksanakan dalam dua fase, yakni pada Agustus hingga September 2017 di seluruh wilayah di Pulau Jawa, dan pada Agustus hingga September 2018 di seluruh provinsi di luar Pulau Jawa.

Kementerian Kesehatan melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan CPNS terbaru pada bulan Oktober tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam instansi yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan CPNS ini instansi berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan instansi akan tercipta suasana kondusif di lingkungan instansi. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak instansi dengan kualifikasi sebagai berikut.

Informasi Rekrutmen :

  •      Pengiriman berkas pendaftaran sesuai Regional Provinsi Ujian, yaitu:
  •         Sumatera Utara (Medan) PO BOX 5000 Medan 20000
  •         Sumatera Selatan (Palembang) PO BOX 3030 Palembang
  •         DKI Jakarta PO BOX 1028 JKB 11010
  •         Jawa Tengah (Semarang) PO BOX 1300 SM
  •         Jawa Timur (Surabaya) PO BOX 1252 SB
  •         Sulawesi Selatan (Makassar) PO BOX 1031 Makassar 90000
  •         Sulawesi Utara (Manado) PO BOX 1551 Manado
  •     Infomasi resmi yang terkait dengan pelaksanaan seleksi CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2018 silakan kunjungi https://cpns.kemkes.go.id

Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan CPNS terbaru Kementerian Kesehatan pada bulan Oktober 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru di instansi yang dimaksud, sebelum itu silakan cek link berikut dan jadikan informasi ini menjadi salah satu strategi anda untuk dapat lulus seleksi CPNS.

Lampiran :

Berikut ini adalah lampiran pelengkap pada saat melakukan pendaftaran CPNS Kemenkes, harap silahkan didownload dan disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan CPNS Kementerian Kesehatan

0 comments:

Post a Comment